Backroom
Pengguna Backroom hanya menerima laporan atau tiket yang dikirimkan oleh Agent atau anggota lain, tanpa harus berinteraksi langsung dengan pelanggan. Mereka bertanggung jawab untuk meninjau, menyelesaikan, atau memberikan feedback terkait laporan yang ada.
Fungsi utama dari seorang Backroom adalah :
Menangani Laporan/Tiket: Menerima tiket atau laporan yang dikirimkan oleh agen. Tiket ini biasanya berkaitan dengan masalah atau permintaan tertentu.
Meninjau dan Menganalisis: Menganalisis tiket atau laporan yang diterima untuk memastikan bahwa masalah telah ditangani dengan benar atau memerlukan tindakan lebih lanjut.
Penyelesaian atau Eskalasi: Setelah meninjau laporan, pengguna backroom bisa menyelesaikan masalah atau mengeskalasikan tiket ke level yang lebih tinggi jika diperlukan.
Menyediakan Laporan atau Pembaruan: Menyediakan pembaruan kepada agen atau anggota lain yang terlibat dalam masalah tersebut, tanpa harus berkomunikasi langsung dengan pelanggan.