OmniX Platform
  • Introduction
    • Omnix Service
    • Level User
    • Login
    • Chat Internal
    • Aux
    • Setting Profile
    • Two-Factor Authentication (2FA)
    • Logout
  • Administration & Configuration
    • Dashboard Administration
    • QA Evaluation
    • Log
    • Ticket
    • Customer
    • Contact Management
    • Setting
      • Manage User
      • Manage Unit and Skill
      • Manage Business Hours and Holiday
      • Manage Group User and AUX Reason
      • Manage Channel
      • Manage Source and Group Email
      • Manage News and FAQ
      • Mapping Approval Role
      • Setting Approval Status
      • Setting Approval Flow
      • Category and Sub Category
      • Manage Template Message
      • Parking Management
      • Filter Rule
      • Manage Threshold
      • Additional Field Customer
      • Additional Field Ticket
      • Manage Ticket Status
      • Manage Flow Ticket Status
      • Manage SLA Ticket Priority
      • Manage Ticket Notification
      • Template Criteria
    • Report
    • Request Approval
    • Monitoring
      • Agent Monitoring
      • Agent Performance
      • Agent Monitoring Voice
  • Agent User
    • Dashboard Agent
    • Log
    • Task
      • Interaction Manual
      • Interaction Channel Voice
      • Interaction - Flashphoner
      • Interaction Voice - Asterik
      • Interaction Voice - Avaya
      • Interaction Voice - ipscape
      • Interaction RTC
      • Interaction N-RTC
      • Interaction Email
      • Interaction Video Call
    • Ticket
    • Customer
    • Follow Up
  • Backroom User
    • Backroom
    • Ticket
Powered by GitBook
On this page
  1. Introduction

Aux

Fitur untuk mengambil jeda istirahat, beribadah, atau koordinasi tim tanpa mengganggu alur kerja.

PreviousChat InternalNextSetting Profile

Last updated 4 months ago

Aux (Auxiliary) pada aplikasi OmniX Service adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengambil jeda sejenak dari tugas utama mereka. Fitur ini digunakan saat pengguna perlu istirahat, ke toilet, beribadah, atau berkoordinasi dengan tim, tanpa mempengaruhi alur kerja atau sistem monitoring. Dengan Aux, aktivitas pengguna tetap terpantau, sekaligus memberikan fleksibilitas dalam bekerja.

Cara Praktis Menggunakan Fitur Aux di OmniX

Untuk mengaktifkan fitur Aux, klik ikon akun yang terletak di bagian kanan atas.

Sebelum mengaktifkan fitur Aux, pastikan tidak ada case yang sedang ditangani agar tidak mengganggu proses kerja.

Setelah mengaktifkan fitur Aux, akan muncul popup berisi daftar alasan (reason) yang telah ditentukan oleh Supervisor.

Pilih alasan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan langkah ini, sistem akan mencatat status Aux Anda secara akurat.

Pilih alasan Aux yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu klik tombol "Submit" untuk mengonfirmasi. Tindakan ini akan memastikan bahwa status Aux tercatat dengan benar dalam sistem.

Saat pengguna mengaktifkan Aux, mereka dapat melihat durasi waktu Aux yang sedang berlangsung serta alasan yang telah dipilih. Informasi ini membantu pengguna memantau waktu jeda mereka dan memastikan penggunaan Aux tetap sesuai dengan kebutuhan operasional.

Untuk kembali masuk ke dalam sistem setelah menggunakan Aux, pengguna perlu memasukkan kembali password mereka. Langkah ini memastikan keamanan akun serta memastikan bahwa hanya pengguna yang berwenang yang dapat melanjutkan sesi kerja.

Setelah memasukkan password, klik tombol "Sign In" untuk kembali masuk ke dalam aplikasi.

Setelah berhasil login, pengguna akan otomatis diarahkan ke menu terakhir yang dibuka sebelum mengaktifkan AUX, memungkinkan mereka untuk melanjutkan pekerjaan tanpa hambatan

Dengan penggunaan Aux yang tepat, pengguna dapat mengambil jeda sesuai kebutuhan tanpa mengganggu operasional tim, sehingga produktivitas tetap terjaga.

Tombol AUX pada menu akun
Daftar pilihan alasan Aux
Tombol submit untuk konfirmasi Aux
Gambar (A) menunjukkan berapa lama durasi Aux , Gambar (B) alasan Aux
Memasukkan password untuk masuk kembali
Memilih tombol sign in untuk masuk kembali