Pilih channel Voice Flashphoner
Pada halaman Voice Agent, Agent menunggu panggilan masuk dari pelanggan.
Ketika ada panggilan masuk, notifikasi akan muncul di bagian kiri atas aplikasi, disertai dengan popup "Incoming Voice Call".
Agent menekan tombol "Go to voice channel" untuk menjawab panggilan dari telefon
Setelah interaksi berakhir, OmniX akan menampilkan hasil recording dari interaksi yang telah dilakukan antara agent dengan customer.
Untuk proses 'Case Only', 'Create Ticket', atau 'Update Ticket', gunakan tombol 'Create As' dan pilih opsi 'Case Only' untuk melanjutkan ke form case, form ticket, atau menampilkan daftar tiket yang akan diperbarui.
Setiap kali terdapat laporan interaksi yang serupa dengan pelanggan lain, Agent dapat menyamakan tiket atau kasus yang sudah ada dengan melakukan merge ticket. Proses ini dilakukan dengan memilih opsi 'Case Only' atau 'Create Ticket', kemudian melakukan merge ticket.
Pada saat pembuatan case, nantinya setiap case ini dapat ditujukan tidak hanya untuk customer yang menghubungi, tapi bisa juga untuk customer lain yg sudah pernah menghubungi sebelumnya.
Jika from sudah di isi lalu klik untuk mengakhiri sesi interaksi.