OmniX Platform
  • Introduction
    • Omnix Service
    • Level User
    • Login
    • Chat Internal
    • Aux
    • Setting Profile
    • Two-Factor Authentication (2FA)
    • Logout
  • Administration & Configuration
    • Dashboard Administration
    • QA Evaluation
    • Log
    • Ticket
    • Customer
    • Contact Management
    • Setting
      • Manage User
      • Manage Unit and Skill
      • Manage Business Hours and Holiday
      • Manage Group User and AUX Reason
      • Manage Channel
      • Manage Source and Group Email
      • Manage News and FAQ
      • Mapping Approval Role
      • Setting Approval Status
      • Setting Approval Flow
      • Category and Sub Category
      • Manage Template Message
      • Parking Management
      • Filter Rule
      • Manage Threshold
      • Additional Field Customer
      • Additional Field Ticket
      • Manage Ticket Status
      • Manage Flow Ticket Status
      • Manage SLA Ticket Priority
      • Manage Ticket Notification
      • Template Criteria
    • Report
    • Request Approval
    • Monitoring
      • Agent Monitoring
      • Agent Performance
      • Agent Monitoring Voice
  • Agent User
    • Dashboard Agent
    • Log
    • Task
      • Interaction Manual
      • Interaction Channel Voice
      • Interaction - Flashphoner
      • Interaction Voice - Asterik
      • Interaction Voice - Avaya
      • Interaction Voice - ipscape
      • Interaction RTC
      • Interaction N-RTC
      • Interaction Email
      • Interaction Video Call
    • Ticket
    • Customer
    • Follow Up
  • Backroom User
    • Backroom
    • Ticket
Powered by GitBook
On this page
  1. Agent User
  2. Task

Interaction Manual

Memungkinkan Agent membuat tugas dari interaksi di luar channel yang tidak terhubung oleh Omnix untuk pencatatan laporan dan pembuatan tiket pemantauan.

PreviousTaskNextInteraction Channel Voice

Last updated 3 months ago

Task Manual adalah interaksi yang dibuat secara langsung oleh Agent berdasarkan interaksi yang tidak terhubung di Omnix.

Dengan fitur ini, Agent dapat mencatat laporan dari pelanggan dan membuat tiket untuk memantau perkembangan serta penyelesaiannya.

Task Manual memastikan bahwa setiap interaksi yang terjadi di luar sistem tetap terdokumentasi dengan baik, sehingga dapat dikelola dan ditindaklanjuti secara efektif.

Langkah pertama dalam membuat interaksi manual adalah dengan mengklik tombol “+”.

Tombol ini berfungsi untuk memulai pencatatan interaksi yang tidak terhubung di Omnix, sehingga Agent dapat membuat laporan dan tiket pemantauan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Setelah tombol “+” diklik, sistem akan menampilkan form untuk membuat interaksi manual.

Form ini berisi beberapa kolom yang harus diisi oleh Agent, yaitu:

  1. Full Name : Nama lengkap pelanggan.

  2. Email : Alamat email pelanggan.

  3. Phone : Nomor telepon pelanggan.

  4. Source : Pilihan sumber interaksi, yang telah ditentukan atau dibuat oleh Supervisor.

  5. Message : Detail pesan atau laporan dari pelanggan.

  6. Upload Attachment : Opsi untuk mengunggah lampiran terkait laporan.

Form ini memungkinkan Agent untuk memasukkan detail laporan, seperti informasi pelanggan, jenis permasalahan, serta data lain yang diperlukan untuk pembuatan tiket dan pemantauan lebih lanjut.

Setelah semua informasi diisi, Agent dapat membuat interaksi dengan menekan tombol "Save"

Tampilan workspace channel manual
Tombol "+" untuk membuka form interaksi manual
Form untuk membuat interaksi manual
Tombol save untuk membuat manual interaksi setelah form sudah di isi