Interaction N-RTC
Pengerjaan Interaksi N-RTC dapat dilakukan melalui channel : Email, FB Comment, IG Comment dan TW Comment)
Pengerjaan Interaksi N-RTC dapat dilakukan melalui channel : Email, FB Comment, IG Comment dan TW Comment)
Jika ingin melihat atau pick up interaksi yang masuk dari Interaksi N-RTC.
Setelah di klik akan muncul halaman seperti ini, untuk melakukan pick up kalian bisa klik maka secara otomatis jumlah interaksi yang ada di kolom Queue akan berkurang dan di kolom Handling akan bertambah. Ketika klik salah satu interaksi yang ada, maka akan muncul tampilan seperti yang berada di sebelah kanan workspace.
Dalam tampilan ini, terdapat Waiting Time dan Handling Time, kolom interaksi, informasi customer, journey interaction dan jorney ticket.
Untuk proses 'Case Only', 'Create Ticket', atau 'Update Ticket', gunakan tombol 'Create As' dan pilih opsi 'Case Only' untuk melanjutkan ke form case, form ticket, atau menampilkan daftar tiket yang akan diperbarui.
Setiap kali terdapat laporan interaksi yang serupa dengan pelanggan lain, Agent dapat menyamakan tiket atau kasus yang sudah ada dengan melakukan merge ticket. Proses ini dilakukan dengan memilih opsi 'Case Only' atau 'Create Ticket', kemudian melakukan merge ticket.
Pada saat pembuatan case, nantinya setiap case ini dapat ditujukan tidak hanya untuk customer yang menghubungi, tapi bisa juga untuk customer lain yg sudah pernah menghubungi sebelumnya.
Jika from sudah di isi lalu klik untuk mengakhiri sesi interaksi.