Filter Rule
Merupakan fitur untuk membantu layanan dalam mengatur masuknya incoming ke antrian Agent.
Merupakan fitur untuk membantu layanan dalam mengatur masuknya incoming ke antrian Agent.
Untuk membuat filter rule klik "Add Filter Rule" yang berada di pojok kanan atas.
Berikut tampilan yang muncul setelah klik "Add Filter Rule".
Name, isikan nama untuk judul Filter Rule
Channel, yaitu sumber interaksi mana yang ingin diatur
Operator, pilih equal untuk value yang spesifik, atau pilih contain untuk value yang terdapat di dalam konten.
Type, action yang akan dilakukan jika kondisi interaksi sesuai dengan filter rule yang dibuat
Note, Type ;
Parking, interaksi yang masuk akan langsung diarahkan ke dalam antrian grup yang dipilih.
Priority, interaksi yang masuk akan langsung terdefinisikan level priority nya, sehingga bisa menjadi prioritas yang akan di handle oleh Agent.
Block, interaksi akan langsung di takeout dari antrian Agent.
Parking & Priority, interaksi yang masuk akan langsung diarahkan ke dalam antrian grup yang dipilih dengan tingkat priority yang telah ditentukan.
Autocase, interaksi akan langsung di takeout dari antrian Agent dengan generate case (FCR) secara otomatis.