Pilih sub menu "Users" untuk mengelola pengguna yang telah didaftarkan untuk mengakses OmniX.
Pada field "Status", digunakan untuk mengaktivkan dan menonaktvkan pengguna.
Pada field "Actions", ada beberapa fitur yaitu : - Icon "Delete" , digunakan utuk menghapus pengguna yang telah terdaftar. - Icon "Edit" , digunakan untuk melakukan perubahan terhadap pengguna yang telah terdaftar. - Icon "Mapping Supervisor", untuk pemetaan terhadap akun Agent. - Icon "Relese User" , digunakan untuk release pengguna karena gagal login atau login tersangkut. - Icon "Reset 2FA" , untuk mengembalikan akses login agar tidak menggunakan fitur 2FA.
Pada menu "Setting" Supervisor dapat melakukan mapping terhadap pengguna yang sudah ditentukan menjadi tim.
Daftar ini adalah daftar pengguna yang belum memiliki Supervisor.
Daftar ini adalah daftar pengguna yang dipilih berdasarkan Supervisor yang saat ini sedang membuka akun.
Untuk menambahkan pengguna yang dapat menggunakan OmniX klik "Manage User" di pojok kanan atas. Terdapat dua cara untuk menambahkan pengguna yaitu secara manual atau dengn import data.
Supervisor dapat membuat pengguna atau mengubah informasi pengguna dengan mengisi form berikut.
Isikan dengan nama pengguna.
Diisi dengan nama username pengguna.
Diisi dengan nomor telepon pengguna.
Diisi dengan nama panggilan pengguna.
Diisi dengan email pengguna.
Dipilih sesuai dengan unit yang ditentukan.
Memilih level pengguna yang diinginkan.
Memilih platform apa saja yang dapat diakses.
Pada kolom "Permission" Supervisor dapat menentukan "Skill" dan "Group" untuk pengguna.
Untuk memilih antrian channel terdapat dua cara yaitu dengan FIFO (First In First Out) atau LIFO (Last In First Out).
Pada kolom ini, Supervisor dapat memilih jumlah interaksi yang dapat di pick up oleh Agent dalam satu bucket.
Kolom ini bertujuan untuk menentukan apakah interaksi yang masuk setiap channel otomatis masuk kedalam bucket atau tidak. Jika otomatis auto in, maka Agent tidak perlu memilih pick up setiap akan menghandle laporan customer yang masuk.